Wakili Wali Kota, Staf Ahli Hadiri Muscab PKB Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Restoran Hotel CN Darussalam Sibolga, pada Rabu (30/03/22) malam.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan bahwa Muscab merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh setiap organisasi ataupun partai politik, “Kami selaku Pimpinan Daerah mengharapkan Muscab ini dapat merumuskan program-program kegiatan yang dapat memajukan partai dan meningkatkan peran dalam pembangunan daerah. Dan diharapkan, kiranya seluruh rangkaian acara Muscab dapat berjalan secara demokratis.”

“Selanjutnya kepada para peserta saya ucapkan selamat melaksanakan Muscab. Mari kita berperan aktif dalam seluruh kegiatan, serta dapat memberikan saran dan masukan-masukan yang konstruktif demi membangun partai dan sekaligus membangun daerah Kota Sibolga dalam mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur. ” ucap Staf Ahli.

Sebelumnya, laporan Ketua Panitia, Supriadi Syakubat menyampaikan Muscab PKB Kota Sibolga mengambil tema “Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan.”

Selanjutnya, Ketua DPW PKB Sumut, Ahmad Iman Sukri, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk melanjutkan program kegiatan partai kedepannya guna menampung aspirasi rakyat, “Maka dari itu, PKB hadir untuk menyampaikan aspirasi orang-orang kecil yang didirikan para Kyai-Kyai NU yang akan ditasarufkan untuk bangsa. Saya berharap, PKB bisa berkontruksi nyata, dan bisa seperti Partai Nasdem sama-sama bisa jadi Fraksi di Kota Sibolga sehingga dapat membangun Kota Sibolga menjadi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.”T­urut hadir dalam acara ini, Ketua DPC PKB Kota Sibolga, Ananda Pohan, para PAC PKB Kota Sibolga, Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga, Masdiarman Piliang, Pengurus DPC Nasdem Kota Sibolga, Bismar Panjaitan, Pengurus IKM Kota Sibolga, Armin Koto, dan para peserta Muscab.

 

Bagikan :