Wakili Wali Kota, Staf Ahli Hadiri Acara BAD PDPM

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., menghadiri acara Baitul Arqam Dasar (BAD) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sibolga Sambas, Jalan Mahoni No. 17, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, pada Jumat (11/03/22) malam.Kegiatan yang berlangsung tanggal 11-13 Maret 2022 ini mengangkat tema, “Penguatan Ideologi Muhammadiyah Mewujudkan Kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah yang Berkemajuan”.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Baitul Arqam Dasar ini. Serta mengimbau kepada seluruh peserta untuk serius mengikuti kegiatan, sehingga nilai-nilai didalam acara ini dapat menjadi instrumen untuk terciptanya kader-kader pemuda Muhammadiyah yang cerdas dan berakhlak.

“Diusianya yang ke-109, Muhammadiyah telah berkontribusi sangat besar terhadap negara ini. Dengan lahirnya Muhammadiyah ditengah masyarakat, kita berharap Muhammadiyah dan Pemerintah Kota Sibolga akan berbagi peran dalam menyukseskan segala program pemerintah,” ucap Staf Ahli.

Dalam kesempatan sambutan, Ketua PWPM Sumut, Amrizal, S.Si., M.Pd., mengucapkan terima kasih atas dukungan terselenggaranya acara ini. Serta mengajak para PDPM agar lebih mendekatkan para pemuda-pemudi kepada ajaran agama, salah satunya dengan program kaderisasi Baitul Arqam Dasar ini.

Sebelumnya, Ketua PDPM Kota Sibolga, Julhan Sitanggang, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan seluruh pihak yang mendukung menyukseskan acara ini, serta memohon saran dan masukan demi kelancaran acara.

Terlihat hadir dalam acara ini, perwakilan unsur OPD, Direktur Perumda Air Minum Tirta Nauli, Ahmad Kennedy Manullang, Plt. Camat Sibolga Sambas, Romatua Hasonangan Panjaitan, S.H., Lurah Pancuran Dewa, Aulia Bahrianto Lubis, S.E., jajaran pengurus PDPM Kota Sibolga, serta para undangan dan peserta BAD PDPM.

Bagikan :