Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Staf Ahli Buka Musda ke-III IKADI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Sibolga, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Sabtu (19/02/22) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda), terkait dengan upaya ormas di Kota Sibolga sebagai mitra kerja untuk berperan dalam memajukan pembangunan di kota tercinta kita ini. Semoga ke depan akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun eksternal. Musda ke-III Pimpinan Daerah IKADI, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Pimpinan Daerah IKADI secara prima. Sehingga, dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Sibolga.”

“Kiranya, Musda ini dapat merumuskan progam kegiatan yang dapat memajukan organisasi dan meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah. Kepada para peserta saya ucapkan selamat melaksanakan musda. Mari kita berperan aktif dalam seluruh kegiatan serta dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif, demi membangun IKADI dan sekaligus membangun daerah Kota Sibolga, menjadi Kota yang Sehat, Pintar dan Makmur. Pilihlah figur pemimpin yang bermanfaat kepada masyarakat, baik dari segi pendidikan, ekonomi dan sebagainya. Kepada seluruh jajaran pengurus IKADI Kota Sibolga, agar bisa bekerja sama dengan Pemerintah, lembaga masyarakat, dan kalangan media, dalam upaya pengembangan dan propoganda program dalam memajukan organisasi IKADI di Kota Sibolga,” harap Wali Kota, yang diucap Staf Ahli.

Sebelumnya, Laporan Ketua Panitia, Ustadz Aminuddin, S.Pd.I., menyampaikan, “Terima kasih kepada Pemerintah Kota yang yang telah banyak memberikan dukungan dan bantuan agar terlaksananya acara ini. Juga kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IKADI Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir dalam acara ini, serta teman-teman yang banyak membantu baik secara moral maupun materil agar terlaksananya Musda ini. Semoga IKADI Kota Sibolga bisa menjadi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kota Sibolga.”

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Daerah Wilayah (PDW) IKADI Sumatera Utara beserta rombongan, Perwakilan Kakan Kemenag Drs. H. Aswat, Pimpinan MUI Kota Sibolga, Para Alim Ulama Kota Sibolga, Para Pengurus Ormas Islam Kota Sibolga diantaranya Muhammadiyah, NU, Muslimat NU, dan Aisyiyah, Ketua DMI Kota Sibolga, DPD IKM Kota Sibolga, BKM Mesjid se-Kota Sibolga, peserta Musda dan panitia IKADI.

Bagikan :