Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Sekda Lepas Peserta MTQ Bertanding di Provsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melepas keberangkatan peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Sibolga, untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) ke-XXXVIII tahun 2022 di Kota Medan. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, pada Jumat (18/03/22) sore.

Sebelum melepas kontingen, Sekda menyampaikan, “Dengan pelepasan peserta Kafilah MTQ Kota Sibolga ke Medan, harapan kami kepada peserta yang ikut lomba agar selalu menjaga kesehatannya, tetap konsentrasi dan terus belajar. Kemudian, tanamkan percaya diri bahwa kita bisa jadi pemenang. Dengan itu, kita semua mendoakan, semoga diberikan kemudahan.”

“Kepada pelatih agar mengawasi dan membimbing para kafilah kita yang ingin berangkat. Manfaatkan waktu yang ada untuk berlatih sebelum berlangsungnya lomba. Mudah-mudahan, ini menjadi kesempatan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Sibolga,” ucap Sekda.

Kontingen Sibolga yang berjumlah 49 orang, terdiri dari peserta yang ikut lomba berjumlah 30 orang dan pendamping 19 orang. Peserta akan mengikuti lomba yang dilaksanakan pada tanggal 23 s.d. 29 Maret 2022 di Kota Medan.

Turut hadir pada acara pelepasan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial Kamil Gulo, S.Pd. I., Sekretaris Diskominfo Kota Sibolga, Zulikwan Hutabarat, S.Sos., Tokoh Agama, serta para peserta MTQ.

Bagikan :