Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Sekda Ikuti Rakornas Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Tahun 2021 Via Virtual.

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah M.Yusuf Batubara, SKM,MM. Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKPAD) Tahun 2021 secara Virtual. Di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (16/12/21) pagi.

­Rakornas dengan tema ‘Percepatan Akses Keuangan di Daerah Untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional’ ini, dihadiri Menteri Koperasi dan UKM Drs. Teten Masduki, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, dan Perwakilan Kemendagri di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Rakornas ini membahas penguatan implementasi program kerja TPAKD secara berkelanjutan. Serta peningkatan sinergi dari Kementerian/Lembaga dengan Pimpinan Daerah, dalam mendorong akses keuangan daerah. Di akhir acara, dilaksanakan penyerahan TPKAD Award Tahun 2021, tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Turut mendampingi Sekda mengikuti Rakornas ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Para Pimpinan OPD dan Kepala Bagian terkait di lingkungan Setdakot Sibolga, unsur Perbankan, dan unsur BPS Kota Sibolga.

Bagikan :