Wakili Wali Kota, Sekda Hadiri Pisah Sambut Danrem 023/KS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri acara Pisah Sambut Danrem 023/KS, dari Pejabat Lama Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., kepada Pejabat Baru, Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., di Ballroom Pia Hotel Pandan, pada Minggu (10/04/22) malam.

Acara diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan makan bersama. Setelah itu, keluarga besar Dandim, Kepala Daerah, Pimpinan DPRD di wilayah tugas dan tanggung jawab Korem 023/KS, memberikan ulos sebagai tanda penghormatan, serta menyerahkan cendera mata dan plakat kepada Danrem lama dan baru. Sekaligus, Danrem lama memberi cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada seluruh Dandim, Kapolres, dan Kepala Daerah yang hadir.

Dalam kesempatan sambutan, Danrem 023/KS yang lama mengucapkan, “Terima kasih yang sedalam-dalamnya atas terselenggaranya acara ini. Saya sangat terharu, karena semenjak menjabat dalam kondisi covid, tidak sempat ketemu langsung dengan para pimpinan kepala daerah. Di sini Pengalaman yang didapat sangat berkesan, support dari kawan-kawan yang sangat luar biasa. Serta mohon maaf atas segala kesalahan dan perbuatan selama ini. Semoga komunikasi ke depan tetap terjaga.”

Sebelumnya, Danrem baru dalam sambutannya mengucapkan,”Terima kasih atas terselenggaranya acara ini, sangat berkesan dan luar biasa. Saya harap, kita semua dapat saling mendukung, melanjutkan kegiatan Danrem lama, yang sangat disiplin dan cinta tanah air.”

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kadis Kominfo Kota Sibolga, Drs. Binner Lumban Gaol, M.M., juga Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, Instansi Vertikal dan Perbankan Sibolga-Tapteng, Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny, Ria Taryono, Organisasi Kepemudaan, dan Insan Pers.

Bagikan :