Wakili Wali Kota, Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus Korda IJTI Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri Pelantikan Pengurus Koordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga-Tapteng periode 2022-2025, di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Rabu (30/03/22) pagi.

Acara diawali dengan doa bersama, menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjutkan penayangan kumpulan berita karya Jurnalis Televisi Sibolga-Tapteng, serta pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, Wali Kota menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan Pemko Sibolga mengucapkan selamat dan sukses kepada para Jurnalis yang baru saja dilantik. Juga menyampaikan salam dan permohonan maaf tidak dapat berhadir, dikarenakan harus mengikuti Pra Musrenbang di Kota Medan.

“Kiranya dengan dilantiknya para Pengurus Koordinator daerah IJTI Sibolga-Tapteng periode 2022-2025 ini, mampu menjadi wadah organisasi yang membawa kontribusi positif untuk memajukan Sibolga dan Tapanuli Tengah,” ucap Sekda.

Ketua IJTI Sibolga-Tapteng periode 2022-2025 yang baru dilantik, Syaren Situmorang, dalam sambutan mengucapkan, “Terimakasih kepada kedua Kepala Daerah, Sibolga dan Tapteng atas dukungannya sehingga acara ini dapat terselenggara. Serta berharap kepada Forkopimda agar dapat menjalin sinergitas kedepannya dan kepada para jurnalis untuk bersama-sama membesarkan nama IJTI sehingga lebih bermanfaat.”

Ketua IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung dalam kesempatan sambutan menyampaikan harapan agar para jurnalis televisi Sibolga-Tapteng lebih solid lagi. Serta memohon perhatian, saran dan dukungan dari kedua Kepala Daerah dan Organisasi lain agar menjaga hubungan dan kerjasama para pihak bisa berjalan dengan baik.

Terlihat hadir dalam acara ini, perwakilan unsur Forkopimda Sibolga-Tapteng, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., mewakili Bupati Tapteng, Kadis Kominfo Tapteng, Darwin Pasaribu, Kepala Satpol PP Kota Sibolga, Juangon Daulay, S.P, serta para Pengurus Daerah IJTI Sumut dan Sibolga-Tapteng.

Bagikan :