Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Sekda Hadiri Pelantikan PB KAMISTA Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri Pelantikan Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa (PB KAMISTA) Sibolga-Tapteng periode 2021 s.d. 2023, di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Sabtu (26/03/22) siang.

Saktiawan Sipahutar, sebagai Ketua Panitia mengawali acara ini dengan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak/Ibu Kepala Pimpinan, serta pihak lain dari berbagai organisasi yang telah meluangkan waktunya untuk bisa berkesempatan hadir, dan juga para panitia yang sudah mengerahkan dan usahanya untuk melancarkan acara ini.

Adapun sambutan PB KAMISTA Sibolga Tapteng yang dilantik Sandy Pradan menyampaikan, “Organisasi KAMISTA ini telah berdiri sejak tanggal 5 Maret 2010 lalu, banyak hiruk pikuk yang dijalani oleh organisasi ini. Maka, mari kita menjadikan organisasi yang betul-betul menjunjung tinggi toleransi, kreativitas, dan loyalisme serta solidaritas antar sesama mahasiswa di Sibolga-Tapteng. Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik, jangan sampai organisasi ini terpecah belah oleh oknum yang mencoba untuk menghancurkannya.”

Selanjutnya, dalam sambutan Wali Kota, yang dibacakan oleh Sekda, Wali Kota menyampaikan, “Ucapkan apresiasi dan selamat kepada pengurus besar KAMISTA yang baru saja dilantik. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kepengurusan organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para mahasiswa asal Negeri Berbilang Kaum Kota Sibolga dan Negeri Wisata Sejuta Pesona Kabupaten Tapanuli Tengah yang terbesar di berbagai universitas dan perguruan tinggi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.”

“Saya juga berpesan agar PB KAMISTA dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kota Sibolga menjadi lebih baik dan menjalankan setiap programnya sesuai dengam Visi dan Misi Pemerintah Kota Sibolga, mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur. Semoga dengan dengan dilantiknya PB KAMISTA Sibolga Tapteng ini akan lebih memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kota Sibolga yang sama-sama kita cintai ini,” tambah Sekda.

Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Unsur Forkopimda, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PB Kamista Ahmad Kennedy Manullang, S.E., M.M., perwakilan Organisasi Kepemudaan Sibolga dan Tapteng, pelajar SMA/SMK sederajat, dan seluruh kader Kamista.

Bagikan :