Wakili Wali Kota, Sekda Hadiri Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Utara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Selatan, Ny. dr. Jelli Aulia Dhuhri, yang merupakan istri dari Camat Sibolga Selatan, Aulia Dhuhri, S.STP., M.A.P., dan Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Utara, Ny. Lince Hasuduan P. Siahaan, yang merupakan istri dari Camat Sibolga Utara, Hasuduan Purnama Siahaan, S.E., yang dilantik secara resmi oleh Ketua TP. PKK Kota Sibolga Ny. Hj. Farida Hanum Jamaluddin Pohan. Pelantikan masing-masing dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Utara, pada Selasa (15/03/22) siang.

Dalam sambutan, Ketua TP. PKK, mengucapkan, “Selamat bertugas kepada pengurus TP. PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, semoga pengurus yang baru dapat bekerjasama satu sama lain, serta menjalankan program PKK dengan sebaik-baiknya.”

Selanjutnya, dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Sekda, Wali Kota menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Selatan dan Ketua TP. PKK Kecamatan Sibolga Utara yang baru dilantik. Jalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan.”

“Saya harap tanggung jawab ini dapat saudari jalankan dengan baik. Sukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK. Berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja, hingga ke tingkat dasa wisma. Jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat demi menyukseskan program-program yang telah disusun. TP. PKK dan seluruh kader di Kota Sibolga hendaknya tahu, mau, dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas menuju Kota Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur,” ucap Sekda.

Wali Kota juga meminta, “Kepada Camat sebagai Ketua pembina TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan bimbingan dan dukungan terhadap TP. PKK dalam melaksanakan sepuluh program pokok PKK. Dengan kerjasama yang baik, antara TP PKK dengan para pemangku kepentingan, saya yakin pelaksanaan berbagai program kerja dapat berjalan dengan baik,” dalam sambutan yang dibacakan Sekda.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., dan Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Utara, serta jajaran Pengurus TP. PKK Kota Sibolga, Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Utara.

Bagikan :