Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Sekda Buka Mubes PB Kamista

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, membuka Musyawarah Besar (Mubes) Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga-Tapanuli Tengah (PB Kamista) III, di Gedung Nasional Sibolga, pada Sabtu (09/10/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, Wali Kota mengucapkan selamat kepada panitia beserta jajarannya atas dilaksanakannya Mubes PB Kamista. Juga menyampaikan permohonan maaf tidak dapat berhadir, dikarenakan harus mengikuti rapat Apeksi di Bangka Belitung. Wali Kota berharap, Mubes ini nantinya melahirkan pemimpin yang lebih baik lagi bagi organisasi dan kader Kamista.

“Saya berharap melalui musyawarah besar Kamista ini, akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas dan konsistensi organisasi Kamista. Sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Sibolga,” ucap Sekda.

Sebelumnya, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PB Kamista Ahmad Kennedy Manullang, SE, MM, yang juga merupakan Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, dalam sambutannya berpesan kepada kader Kamista. Bahwa Kamista merupakan organisasi yang selalu mengedepankan nilai-nilai yang logis, dan semangat gotong royong dalam bekerja dan berkarya. Serta mendukung siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua Umum Kamista nantinya.

Terlihat juga berhadir pada kegiatan ini, unsur Polres Sibolga, Unsur Lanal Sibolga, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA, perwakilan Organisasi Kepemudaan Sibolga dan Tapanuli Tengah, pelajar SMA/SMK sederajat, dan seluruh kader Kamista.

Bagikan :