Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Kadis PKPLH Hadiri Perayaan Natal GBI Diponegoro

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH), Ir. Tumbur MT Harahap. Menghadiri Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Diponegoro Kota Sibolga. Di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, pada Sabtu, (25/12/21) sore.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Kadis PKPLH. Wali Kota menyampaikan, “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan Selamat Hari Natal. Juga di penghujung tahun 2021 ini, mari kita sambut Tahun Baru 1 Januari 2022, sebagai anugerah Tuhan dengan penuh rasa syukur atas kebesaran-Nya” 

“Mari kita bergandengan tangan bersama sebagai keluarga besar, agar lebih maju dan hidup sejahtera. Kiranya natal membawa kedamaian dan kebahagiaan. Juga momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik, lebih mendewasakan, dan mempertebal keimanan kita. Serta meningkatkan jiwa persahabatan kita semua. Sehingga dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan bagi seluruh umat beragama, dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Sibolga negeri berbilang kaum yang kita cintai ini, terkhusus untuk GBI Diponegoro Kota Sibolga”. tambah Wali Kota

Berhadir pada perayaan Natal ini, Tenaga Ahli Bidang Sosial, Kemasyarakatan, dan Kerohanian Kristen Memory Eva Ulina Panggabean, SH. Sekretaris Bappeda Kota Sibolga, yang juga Kepala Bidang Kesekretariatan GBI Marudut Situmorang. Praeses Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, Pdt. Drs. Moratua Tampubolon, dari GBI Karang DKI Jakarta, dan Para Jemaat GBI Diponegoro Kota Sibolga.

Bagikan :