Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Kadis Perhubungan Hadiri Perayaan Natal Kecamatan Sibolga Selatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, SE. Menghadiri Perayaan Natal masyarakat Sibolga Selatan bersama Pemerintah Kecamatan Sibolga Selatan. Di Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Aek Parombunan, pada Senin, (20 /12/21) sore.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan Kadis Perhubungan, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Mari Kita manfaatkan moment ini untuk merefleksikan diri, dalam meningkatkan amal dan pengabdian sebagai dharma bhakti kita kepada nusa dan bangsa dan kepada Tuhan yang Maha Esa. Sesuai dengan sub tema Natal melalui perayaan natal, mari kita gerakkan cinta kasih terhadap sesama serta semakin eratnya kasih persaudaraan antar masyarakat dengan pemerintah.”

Berhadir pada perayaan Natal ini, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, MM, Kapolsek Sibolga selatan Iptu. Bremer Hulu, Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhri, S. STP, Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan, Ketua Panitia Natal Reyn Heart Simbolon, S.Ap, Pdt. Alusokhi Mendrofa, M.Th, Pimpinan Gereja dan masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :