Wakili Wali Kota, Asisten Ikuti Webinar PAUD HI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos., mengikuti Webinar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) melalui kegiatan zoom meeting, yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (02/03/22) pagi.

Mengangkat tema “Diseminasi RAN PAUD HI dan Kerangka Pengasuhan dan Perawatan Anak Usia Dini yang berkontribusi dalam Pencegahan Stunting”, webinar ini diikuti oleh Bupati/ Wali Kota se-Indonesia dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 02 s.d. 03 Maret 2022.

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., menyampaikan, “Saya sangat mendukung program PAUD HI, semoga bisa memberikan nilai tambah dalam upaya kita menangani PAUD yang sudah ada. Apabila program ini berhasil, di tahun 2045, maka kita akan melahirkan generasi-generasi emas dengan dinahkodai anak-anak yang segar, hebat, karena secara fisik dan mental sudah bagus. Saya yakin, Indonesia emas itu, akan muncul generasi-generasi Indonesia yang lebih berwawasan.”

Turut mendampingi Asisten, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Plt. Kadis PMK, PP & PA, Tatik Haryati Tanjung, S.H., Ketua HIMPAUDI, Anilfa Tanjung, S.Pd., Ketua IGTKI Sibolga, Leli Kamraini Tanjung, Pengawas PAUD Fetmi Yarni, S.Pd.I., dan perwakilan Guru TK.

Bagikan :