Wakili Wali Kota, Asisten II Hadiri Rakor Kebijakan Transformasi SDM Aparatur dan Sistem Kerja Penyederhanaan Birokrasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius A.Pi., M.M., menghadiri Zoom Meeting Rapat Koordinasi (Rakor) Tranasformasi SDM Aparatur dan Sistem Kerja dalam rangka Penyederhanaan Birokrasi, di Command Center, pada Selasa (12/04/22) pagi.

Acara yang dipandu oleh Asisten Deputi Peningkatan Kinerja dan Sistem Penghargaan SDM Aparatur Kementerian PANRB, Nanik Murwati, ini akan diisi oleh dua pembicara, antara lain Sekretaris Kementerian PANRB, Rini Widyantini, dan Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB, Alex Denni.

Kesimpulan yang disampaikan dari kedua pembicara rakor ini, bahwa mindset karir sebagai ASN harus ditanamkan. Mindset ini sangat ditentukan oleh hasil kerja dan perilaku. Dengan usaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil kerja terbaik dengan perilaku terbaik, sehingga akan menjadikan birokrasi yang professional . Kemudian memegang teguh ideologi Pancasila, UUD Tahun 1945, setia pada NKRI, serta pemerintahan yang sah, menjaga nama baik sesama ASN, pimpinan, instansi, dan negara, juga menjaga rahasia jabatan dan Negara.

Turut hadir mendampingi Asisten II dalam kegiatan zoom ini, Pj. Sekretaris BKD yang juga Plt. Kepala BKD, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom. dan Plt. Kabag Organisasi, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M.

Bagikan :