Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakili Wali Kota, Asisten Buka Musda Dekopinda Kota Sibolga 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Sibolga yang ke-IV, di Rumah Makan Thamrin Sibolga, pada Selasa (05/10/21) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten, Wali Kota menyampaikan, “Terima kasih kepada pengurus Dekopin yang lama, dan selamat kepada Pengurus Baru masa bakti 2021-2025 yang terpilih. Semoga lebih baik menyusun berbagai program dan strategi, dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi oleh koperasi. Tangkas dalam merancang kiat preventif, serta cakap dalam memberikan pelayanan terbaik. Juga menggencarkan promosi usaha koperasi di kota ini. Serta mampu menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat, seperti UMKM dan pedagang kecil, untuk bangkit dan terus bergerak maju”.

Sebelumnya, Perwakilan Dekopin Wilayah Sumatera James L Purba yang berhadir, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Wali Kota Sibolga. Atas bantuan dan dukungan sehingga terlaksana kegiatan ini.

Terlihat juga berhadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, yang juga Pengurus Dekopinda Kota Sibolga, perwakilan Kajari Sibolga, Dinas Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Dinas Perindag, RRI, perwakilan BPJS, serta para pengurus daerah Dekopin Kota Sibolga.

Bagikan :