Wakil Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang S,Pi, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sibolga dari AKBP Edward H. Hariandja, SIK, MH, kepada AKBP Triyadi, SH, SIK, di Aula Bank Indonesia Sibolga, pada Sabtu (21/12/19) malam.

AKBP Edwin Hatorangan Hariandja yang sebelumnya menjabat Kapolres Sibolga, dimutasi menjadi Wadir Intel Polda Metro Jaya, dan AKBP Triyadi yang saat ini menjadi Kapolres Sibolga, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Reg Ident Dit Lantas Polda Sumut. Serah terima jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan sebelumnya pada Rabu (18/12/19), di Polda Sumatera Utara Medan.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota atas nama Pemko Sibolga menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi, kepada AKBP Edwin Hatorangan Hariandja, yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di Kota Sibolga, semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Kepada AKBP Triyadi Kapolres Sibolga yang baru, Wali Kota mengucapkan selamat datang di Kota Sibolga, semoga nyaman tinggal di Kota Sibolga, dan berharap kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, dapat untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Rombongan Pemko Sibolga hadir, juga memberikan cendramata plakat Pemerintah Kota Sibolga dan sekaligus memberikan ulos kehormatan.

Terlihat hadir dalam pisah sambut ini, unsur Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sekda Kota Sibolga, beberapa Anggota DPRD Kota Sibolga, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kota Sibolga.

Bagikan :