Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Terima Audiensi Perwakilan BPK RI Provsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, menerima audiensi tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Ruangan Kerja Kantor Wakil Wali Kota Sibolga, Selasa (08/02/22) pagi.

 

Selain silaturahmi, audiensi ini juga untuk menyampaikan evaluasi terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK RI Provsu di Kota Sibolga, yang diketuai Novalina, dan didampingi Wakil Penanggung Jawab Tim, Azhar dan Pengendali Teknis, Novelin Idaharta Sitorus.

 

Saat menerima audiensi, Wakil Wali Kota, menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan BPK-RI Provsu yang telah melaksanakan pemeriksaan keuangan (audit) tahun pelaksanaan anggaran 2021 di Kota Sibolga, “Semoga hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim tidak ada kendala, sehingga Kota Sibolga di tahun ini bisa meraih penghargaan WTP kembali.”

 

Turut mendampingi Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Josua Hutapea S.Sos, Plt. Inspektur, Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah, Drs. Sofyan Nasution, MM.

Bagikan :