Wakil Wali Kota Sibolga Tinjau Rencana Perbaikan Jalan Rusak Di Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga meninjau rencana perbaikan jalan rusak tanggapi laporan dari kelurahan dan Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan , pada Senin (12/09/22) sore.

Peninjauan pertama dilakukan di Jl. Jati Lingkungan ll Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas dan berlanjut ke Jl. Walet Lingkungan ll Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan.

Dalam wawancaranya Wakil Wali Kota menyampaikan, ” Kunjungan di Kelurahan Pancuran Bambu terkait dengan dana aspirasi yang mana anggaran perbaikan jalan ini  tidak menggunakan  dana APBD akan tetapi dana aspirasi yang turun dari DPR RI kepada PUPR kemudian dari PUPR turun  melalui program KOTAKU  kemudian turun ke BKM dan KSM. Masyarakat lah yang menentukan yang mana akan diperbaiki, setelah mendapatkan jalan yang akan diperbaiki barulah kita diundang untuk peresmian pengerjaannya. Untuk peninjauan lokasi yang kedua ini di Kelurahan Aek Muara Pinang atas usulan dari Camat beserta jajaran yang ada di Sibolga Selatan, dimana perumahan warga di Jl. Walet sering kebanjiran saat musim penghujan tiba. Kami sengaja tinjau  sekaligus ditampung di APBD untuk anggaran perbaikan ini, jadi kami berharap sekitar 1 bulan kedepan jalan ini sudah diperbaiki”

Turut hadir dalam tinjauan ini, Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T., Camat Sibolga Sambas, Lurah dan Kepling Kelurahan Pancuran Bambu, Camat Sibolga Selatan, Lurah dan Kepling Kelurahan Aek Muara Pinang.

 

 

Bagikan :