Wakil Wali Kota Sibolga Terima Kunjungan Silaturahmi dari Kapolres Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, beserta Sekda Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., hari ini, Senin (08/01/24), menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., M.I.K. Kunjungan ini dilakukan di Ruang Kerja Wawako Sibolga.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Kota Sibolga dan Polres Sibolga. Diharapkan dengan adanya hubungan sinergitas yang baik, Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Selain itu, dalam pertemuan ini, dibahas pula tentang sosialisasi aturan larangan dan sanksi, baik kepada partai politik maupun masyarakat luas.

Tidak hanya Kapolres Sibolga, hadir pula dalam pertemuan tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Rudolf Supratman Butarbutar, M.Pd., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., serta jajaran PJU Polres Sibolga.

Diharapkan melalui silaturahmi ini, kerjasama antara Pemerintah Kota Sibolga dan Polres Sibolga semakin erat dan terjalin dengan baik untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif di Kota Sibolga.

Bagikan :