Wakil Wali Kota Sibolga Terima Audensi Panitia Pelaksana Pesparawi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, menerima audiensi Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Sibolga Tahun 2022, di Ruang kerja Wakil Wali Kota, pada Rabu (30/11/22) siang.

Mewakili panitia, Ketua I yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., melaporkan perkembangan persiapan panitia yang direncanakan pada tanggal 2 Desember 2022 pukul 13.00 WIB, yang diawali dengan prosesi dari kantor Wali Kota menuju Gedung Nasional, hingga rangkaian acara penutupan tanggal 4 Desember 2022.

Sambut baik kedatangan panitia pesparawi, Wakil Wali Kota Sibolga sampaikan dukungan penuh atas seluruh kegiatan pesparawi yang akan dilaksanakan nanti. Juga berharap agar panitia saling bekerjasama dan berkordinasi untuk kelancaran acara, terkhusus Satpol PP dan Dishub agar menyiapkan pengamanan.

Hadir dalam audiensi ini, Ketua Umum Panitia, yang juga Ketua LPPD Kota Sibolga, Lumsedia Sitompul, S.Pd, M.M., Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., mewakili Dishub, Juprayer Sitinjak, SE., mewakili Satpoll PP, Dedy Aron Iffantri Silitonga, S.Pd., M.M., serta Panitia Pelaksana Pesparawi

Bagikan :