Wakil Wali kota Sibolga  Tanam Jagung Perdana di Lahan Ketahanan Pangan Korem 023/KS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing bersama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, dalam hal ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Hardin, S.E., M.Si,  melakukan penanaman benih jagung perdana secara serentak di Lahan Ketahanan Pangan Korem 023/KS Bekerjasama dengan PT.Mujur Timber. Bertempat di Lapangan PT.Mujur Timber Kalangan, pada Selasa (15/08/23) siang.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, dalam laporannya menyampaikan “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam rangka memperkuat ketahanan pangan, saat ini yang sudah kami olah sekitar 1 Hektare lebih, setelah itu  akan kami lanjutkan lagi untuk diteruskan sampai dengan 4 Hektare. Selain penanaman benih jagung, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian Sembako kepada lansia 100 Paket dan anak beresiko Stunting sebanyak 75 Paket serta pembagian sembako kepada Kelompok Tani dan masyarakat sekitar.”

Turut hadir dalam kegiatan ini  Pj. Bupati Tapteng Dr. Elfin Elyas, M. Si, CRGP, CGCAE, CFrA, Wakil Ketua DPRD, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP., Perwakilan Unsur Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Pimpinan OPD Sibolga dan Tapanuli tengah serta masyarakat penerima bantuan.

Bagikan :