Wakil Wali Kota Sibolga Sambut Kedatangan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Kejari Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga, Syaiful Alamyuliastana, S.H., M.M., menyambut dengan hangat kedatangan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) yang dipimpin oleh Idianto, S.H, M.H., beserta rombongan. Acara sambutan ini dilaksanakan pada Rabu (27/12/23) di Kantor Kejari Sibolga, Jl. Sutomo No.11, Kelurahan Simare-Mare, Kecamatan Sibolga Utara.

Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam rangka kunjungan kerja serta untuk mempererat silaturahmi antara Kejatisu dengan Kejari Sibolga. Kehadiran Kejatisu ini menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kerjasama serta koordinasi di bidang hukum.

Selain Wakil Wali Kota dan Kepala Kejari Sibolga, acara sambutan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting di Kota Sibolga, antara lain Mewakili Kapolres Sibolga, Anggota DPRD Kota Sibolga, Sekda Sibolga, Sekwan Kota Sibolga, dan Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan.

Dengan pertemuan ini, diharapkan hubungan antara Pemerintah Kota Sibolga dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dapat terus ditingkatkan, memperkuat sinergi dalam upaya pemberantasan tindak pidana, serta mendukung pembangunan dan penegakan hukum di wilayah Kota Sibolga.

Bagikan :