Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Sibolga Pimpin Rapat Mekanisme Penggunaan Dana Kelurahan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin Rapat Mekanisme penggunaan dana Kelurahan, yang dilaksanakan di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga pada Senin (21/11/22) siang.

Pada rapat ini, Wakil Wali kota Sibolga meminta kepada para Lurah untuk menganggarkan penggunaan dana kelurahan lebih ke pemanfaatan ke masyarakat, sehingga terasa kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Wakil Wali Kota Sibolga juga meminta kepada para Lurah “Supaya melakukan system pembangunan baik yang sudah melakukan evaluasi atau yang sudah dilaksanakan, dengan harapan agar melakukan pengecekan terkait dengan proyek-proyek yang sudah dilakukan, supaya dibuat laporannya kepada Camat dan kemudian dilaporkan kepada kami”

Kemudian Kepala BPKPAD, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., juga menjelaskan Juknis mengenai penggunaan mekanisme dana keuangan kepada para lurah.

Pada rapat ini juga Wakil Wali Kota Sibolga membahas mengenai target pencapaian PBB per-November tahun 2022, ketertiban dan kenyamanan masyarakat tentang penggunaan alat sound system di atas jam 12 malam, persiapan Nataru, serta penggunaan dana Kelurahan.

Bagikan :