Wakil Wali Kota Sibolga Pimpin Rapat Final Persiapan Pesparani Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin rapat final Persiapan Pesparani Kota Sibolga, pada Selasa (15/08/23) siang di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga.

Ketua I yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., menyampaikan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada Pesparani tahun 2023 , yakni penyambutan Uskup dengan perarakan dari Kantor Wali Kota Sibolga menuju Gedung Nasional Kota Sibolga, penyambutan Para Kepala Daerah dan para jajaran, serta perlombaan. Ketua I juga menyampaikan bahwa panitia Pesparani sudah melaksanakan audiensi dengan Polres Sibolga, yang mana nantinya bisa bekerjasama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Sibolga terkait dengan keamanan lalu lintas.

Wakil Wali Kota Sibolga dalam arahan dan sambutannya berharap kepada para panitia Pesparani untuk mempersiapkan semua rangkaian acara dengan teliti dan benar, dikarenakan kegiatan pesparani ini pertama kali dilaksanakan di Kota Sibolga.

Sementara Ketua Panitia Soki Hendri Tarirohan menyampaikan “Untuk sejauh ini persiapan Pesparani sudah kami siapkan mulai dari surat menyurat, kami berharap untuk fasilitas yang diperlukan untuk pesparani bisa segera datang agar kami bisa lebih cepat mempersiapkan semuanya, kami juga sudah berkoordinasi kepada para Dinas-Dinas yang terkait dengan hal-hal yang kami perlukan pada saat acara.

Pada rapat tersebut para seksi acara menyampaikan rancangan kegiatan yang sudah terlaksana dan akan dilaksanakan nantinya.

Hadir pada rapat final Pesparani, Ketua LPPD Kota Sibolga Lumsedia Sitompul, S.Pd, M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., para Pimpinan OPD Sibolga, serta panitia Pesparani Kota Sibolga

Bagikan :