Wakil Wali Kota Sibolga Pimpin Rapat Akhir Natal Oikumene: Kesiapan dan Koordinasi Menjadi Fokus Utama

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumbantobing memimpin Rapat Akhir Natal Oikumene Kota Sibolga, di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga pada Selasa (05/12/23) sore.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Sibolga mendorong panitia untuk menyampaikan laporan kesiapan serta memastikan koordinasi yang efektif. Dia berharap agar perayaan Natal, yang dijadwalkan pada 16 Desember 2023 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, berlangsung megah dan meriah.

Ketua Panitia, Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., menekankan pentingnya persiapan dalam rapat terakhir. Dia mengajak semua pihak terlibat, termasuk Pimpinan Gereja dan panitia, untuk bekerja sama guna memastikan tanggung jawab yang diberikan terpenuhi. Dengan mengundang 6000 peserta, laporan kesiapan disampaikan secara rinci untuk memastikan kelancaran acara.

Rapat juga dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Drs. Rudolf Supratman Butar Butar, M. Pd., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, serta para Pimpinan Gereja dan panitia Natal Oikumene Kota Sibolga. Sesuai agenda, rapat melibatkan sesi diskusi dan tanya jawab untuk memastikan persiapan yang matang menjelang perayaan Natal Oikumene.

Bagikan :