Wakil Wali Kota Sibolga Melayat ke Rumah Duka Mendiang Abidan Nababan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, didampingi Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan Hendra Saputra, S.E., M.M., dan Tenaga Ahli Bidang Sosial dan keagamaan Islam Kamil Gulo, S.Pd.I, melayat ke rumah duka mendiang Abidan Nababan, yang berada di Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Senin (11/12/23), pagi.

mendiang Abidan Nababan, merupakan ayahanda dari anggota DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 yaitu Muchtar Ds Nababan, yang juga merupakan rekan dan kerabat kerja dari Wakil Wali Kota Sibolga, sehingga ditinggal mendiang juga menjadi sebuah kehilangan untuk Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota Sibolga menyampaikan turut berduka cita mendalam, dan berharap amal ibadah mendiang diterima di sisi tuhan yang maha esa. Serta berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ketabahan.

Diketahui mendiang dikenal sebagai sosok yang bersahabat dan suka menolong sesama, mendiang Abidan Nababan tutup usia pada 72 tahun, rencana pemakaman akan dilaksanakan pada hari Rabu 13 Desember 2023, di Kuburan yang berada di Hutabarangan.

Bagikan :