Wakil Wali Kota Sibolga Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumbang Tobing, melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, pada Jumat (09/09/22) sore di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga.

Pejabat Administrator yang dilantik, yakni Dr. Lucien Pahala Sitanggang, S. Pi, M. Si sebagai Pj. Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Sibolga serta Pejabat Pengawas yakni Unedo Alexander Panggabean, S.Ap sebagai Kepala Seksi Organisasi Masyarakat pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sibolga.

Wakil Wali Kota dalam arahan dan bimbingan menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik pada sore hari ini, kami berharap kepada pejabat yang baru dilantik supaya melaksanakan tugas dengan baik, patuh kepada pimpinan, jauhi sifat-sifat koruptif yang bisa menjatuhkan marwah Pemerintah Kota Sibolga”.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Inspektur Inspektorat Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Pj. Sekretaris BKD yang juga Plt. Kepala BKD, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., perwakilan Kepala Bappeda, Rohaniawan dan beberapa Staf BKD Kota Sibolga.

Bagikan :