Wakil Wali Kota Sibolga janjikan hadiah Rp13.000.000, Bagi Kepling Bila Capai Target Sebagai Agen BPJamsostek

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing Janjikan hadiah berupa seluruh BOP (Biaya Operasional) Wakil Wali Kota selama 1 bulan sebesar Rp13.000.000, bagi siapapun Kepling yang berhasil mencapai target diatas 500 peserta sampai waktu yang sudah ditentukan dan hadiah langsung di serahkan pada kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sibolga, Boy Citra Lumban Tobing, S.H., untuk agen yang mencapai target pada penutupan acara Optimalisasi Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) di Kota Sibolga Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kedai Kopi 88, Pada Rabu (08/03/23) siang.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ” Fokus perlindungan Jamsostek untuk saat ini ada di tenaga kerja BPU, maka dari itu melalui optimalisasi penyelenggaraan Jamsostek di Kota Sibolga, saya harap seluruh peserta dapat menerapkan kiat dan ilmu yang diberikan Narasumber agar menjadi bekal bagi saudara Kepling dan Lurah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tujuan yang kita harapkan dapat tercapai seoptimal mungkin. Dan juga kepada BPJamsostek agar para Kepling yang menjadi agen ini tidak hanya agen tapi disegerakan menjadi anggota penerima BPJamsostek.”

Sebelumnya Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H., dalam laporannya menyampaikan Maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menyampaikan informasi tentang program sistem keagenan BPJamsostek kepada para peserta yaitu Seluruh Lurah dan Kepling se-Kota Sibolga. Dengan Narasumber dari Dinas Tenaga Kerja (DTK) Provsu dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Sibolga. Acara ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 6 Maret s/d 8 Maret 2023.

Pada Kegiatan ini Wakil Wali Kota bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sibolga, Kadis KUKMK dan Perwakilan DTK Provsu, Ir. Roijon Sembiring,S.H., berkesempatan menyerahkan secara simbolis santunan JKM bagi para Pekerja Rentan di Kota Sibolga.

Bagikan :