Wakil Wali Kota Sibolga Ikut Serta Lepas Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | BARUS, TAPTENG – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, ikut serta melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-32 Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2022, pada Minggu (20/02/22) siang. Pawai Ta’aruf ini dilepas langsung oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dari depan Masjid Raya Barus.

Ribuan peserta Pawai Ta’aruf yang terdiri atas masyakarat dan perwakilan seluruh kontingen dari 20 kecamatan se-Kabupaten Tapteng dimulai dari Masjid Raya Barus. dan berakhir di Lapangan Merdeka Barus, yang menjadi pusat kegiatan MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng 2022. Pelaksanaan MTQ dan FSQ ini berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 20 hingga 22 Februari 2022.

Rombongan bertolak ke Lapangan Merdeka Barus untuk menyambut Pawai Ta’aruf MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng Tahun 2022, sekaligus melantik dan mengukuhkan Dewan Hakim, Juri MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2022.

Berhadir pada pelepasan Pawai Ta’aruf ini, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu beserta Anggotanya, Sekda Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Tapteng, Kakan Kemenag, Ketua MUI, BKAG, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas Islam, Ormas Kristen, para Kafilah dari 20 kecamatan se-Kabupaten Tapteng, dan masyarakat.

Bagikan :