Wakil Wali Kota Sibolga Hadiri Workshop Etika Pemerintahan dan Isu Politik Tahun 2024

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Solo – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing menghadiri acara Workshop Etika Pemerintahan dan Isu Politik Tahun 2024 yang dilaksanakan Forum Wakil Kepala Daerah Korwil Jawa Tengah , Pada Senin (12/06/23) di Hotel Sahid Jaya , Kota Solo.

Kegiatan Warkshop menghadirkan pembicara dari Dirjend Otonomi Daerah dengan materi ” Peran Wakil Kepala Daerah dalam pemerintahan daerah dan Isu-isu politik menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2024 “.

Ketua Forum Wakil Kepala Daerah Korwil Jawa Tengah Dalam sambutannya menyampaikan, “ Selamat datang para Wakil Kepala Daerah di Kota Solo, semoga kegiatan ini dapat memberikan pemahaman atas tugas tugas wakil kepala daerah dan Isu politik menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 ” ucap nya.

Rangkaian kegiatan para wakil kepala daerah dilanjutkan dengan menghadiri undangan makan siang di Rumah Dinas Walikota Solo, Kegiatan makan siang dilanjut dengan ramah tamah dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota staf ahli pemerintah Kota Sibolga, Hendra Sahputra, SE MM , Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Kota Sibolga, Ade Mahligai Putra Lubis.

Bagikan :