Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Sibolga Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 di Kejari Sibolga

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM dan para Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, hadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, pada Senin (22/07/19). Kegiatan ini juga dirangkai dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19.

Mengangkat tema “Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri”, Peringatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, Kepala Bandara F.L Tobing Farel Tobing, dan seluruh Staf Kejaksaan Negeri Sibolga.

Wakil Wali Kota Sibolga dalam sambutannya, mengucapkan selamat memperingati hari Adhyaksa yang ke 59 dan Adhyaksa Dharmakarini ke-19, dengan harapan Kejaksaan Negeri Sibolga bisa semakin jaya dan dicintai oleh rakyat. Wakil Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah, agar jangan terjerumus terhadap pelanggaran-pelanggaran hukum, dan juga menjalin hubungan baik dengan aparat hukum, untuk bersama mewujudkan clean and clear governance.

Bagikan :