Wakil Wali Kota Sibolga Bersama Kapolres Sibolga ikuti Giat Bakti Kesehatan Polri Presisi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing dan Kapolres Sibolga, AKBP. Taryono Raharja, S.H., S.I.K., mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi bersama Kapolri Secara Zoom Meeting di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Pada Kamis (22/06/2023), Siang.

Bakti Kesehatan Presisi dipimpin Langsung Oleh Kapolri, Jenderal Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Secara zoom meeting dan diikuti oleh Polda dan Polres se-Indonesia.

Dalam arahannya, Kapolri berharap dari berbagai kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi berupa Donor darah dan Khitanan Massal Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Setelah acara zoom meeting selesai, Wakil Wali Kota dan Kapolres Sibolga meninjau langsung pelaksanaan donor darah dan sunat massal yang dilaksanakan polres sibolga.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Para Perwakilan Forkopimda Sibolga, Para PJU Polres Sibolga, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bagikan :