Wakil Wali Kota Sibolga Bersama Kapolres Sematkan Tanda Pita Operasi Lilin Toba 2022 Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA -Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing bersama Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Sematkan tanda pita operasi lilin kepada para perwakilan peserta Apel pasukan Operasi Lilin Toba 2022 untuk pengamanan perayaan Natal 2022 yang di gelar di lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, pada Kamis (22/12/22) pagi.

Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Drs. Listyo sigit prabowo, M.Si yang dibacakan Kapolres Sibolga berharap pengamanan dapat diselenggarakan secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan nataru mampu berjalan dengan kondusif, baik itu dalam keamanan transportasi umum darat maupun laut, stok bahan pangan, objek wisata, bencana alam, dan khusunya penjagaan ketat pada rumah-rumah ibadah.

Sementara itu, Kapolres Sibolga menambahkan, bahwa operasi lilin toba 2022 dilaksanakan selama 11 (sebelas) hari mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023. Untuk menunjang Operasi, Polres Sibolga mendirikan 5 (lima) pos terdiri dari 3 (tiga) pos terpadu yakni di pelabuhan ASP Sibolga, Pelabuhan Pelindo, terminal bus Sibolga, dan 2 (dua) pos pengamanan yakni di Halaman Aido Mini Plaza dan Pelabuhan Lama (Anggar) Kota Sibolga.

Pada Apel pasukan Operasi Lilin Toba 2022 ini Wakil Wali Kota Sibolga bersama Kapolres lakukan pemeriksaan barisan bersama serta melepas show force pasukan dihadiri Pimpinan OPD dan organisasi kepemudaan juga masyarakat.

Bagikan :