Wakil Wali Kota Sibolga Bersama Anggota DPRD Sibolga sambangi warga dan Tinjau Perbaikan Jalan Dikelurahan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Sibolga Herman Sinambela, S.E., sambangi warga dibeberapa lokasi Perbaikan jalan yang ada di Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara, pada Kamis (08/09/22) sore.

Peninjauan ini dimulai dari Jl. Ketapang dilanjutkan di Jl. Kampung Nias, Jl. Tipang Jaya, dan berakhir di Panomboman.

Dalam wawancaranya Wakil Wali Kota menyampaikan, “Peninjauan ini dilakukan karena sekitar 3 bulan yang lalu di Daerah Sibolga Hilir terjadi ombak sehingga merusak jalan, sudah di perbaiki dan saat ini kita tinjau kembali sekaligus kita juga mendengarkan saran-saran dari masyarakat untuk memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak. Untuk perbaikan jalan rusak di daerah Sibolga Hilir nantinya akan ditampung di anggaran PAPBD tahun 2022, ada sekitar 17 ruas yang akan diperbaiki tetapi untuk awal ini 7 ruas jalan  rusak parah yang akan didahulukan”.

Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman, S.T., menambahkan, “Sesuai dengan usulan yang disampaikan oleh pihak Kecamatan dan kelurahan, jalan yang rusak dan sudah diperbaiki semoga bisa selesai di tahun ini, pembangunan jalan yang diperbaiki adalah ruas jalan yang sudah rusak tanpa membuat ruas jalan baru”.

Turut hadir dalam tinjauan ini, Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan, Hendra Saputra, S.E., M.M., Camat Sibolga Utara, Lurah Sibolga Ilir, dan Kepling se-Kelurahan Sibolga Ilir.

Bagikan :