Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Pimpin Rapat Persiapan Paskah Oikumene Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin rapat persiapan Paskah Oikumene Kota Sibolga Tahun 2021, pada Kamis (6/05/21) pagi di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

Wakil Wali Kota dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan Paskah Oikumene baik dari prosesi maupun ibadah harus mematuhi protokol kesehatan. Serta berharap seluruh panitia berkordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19. Juga bermohon maaf dikarenakan keterbatasan anggaran, pelaksanaan Paskah untuk tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Serta bermohon doa bersama agar Pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga di tahun yang akan datang pelaksanaan Paskah Oikumene, akan menjadi lebih baik.

Hadir dalam.rapat ini, Staf Ahli Pemerintahan ,Hukum, dan Politik Drs.Charli Sinambela, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Resdi Dorlince Sianturi ,SE, MM, Kabag Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, SE, MM, Perwakilan Pimpinan OPD, serta Para Pimpinan Gereja se-Kota Sibolga.

Bagikan :