Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Alam

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, memimpin Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Kota Sibolga, pada Kamis (02/09/21) pagi di Lapangan Simare-mare Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota menyampaikan terima kasih Kepada seluruh pihak yang bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana. Serta berharap sinergi yang terjalin dipertahankan bahkan ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Melalui kegiatan ini, Wali Kota juga mengharapkan Kota Sibolga dengan seluruh stakeholder dan potensi yang ada, mampu mengantisipasi penanganan bencana jika terjadi di Kota Sibolga, juga meminimalisir penyebaran covid-19 di Kota Sibolga.

Di akhir acara, Wakil Wali Kota bersama Unsur Forkopimda yang berhadir, melepas pasukan penanggulangan bencana alam Kota Sibolga, terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Dinas Perhubungan, BPBD, serta Dinas Satpol-PP dan Damkar.

Terlihat hadir mendampingi Wakil Wali Kota dalam kegiatan ini, para Asisten dan Staf Ahli, dan sejumlah Pimpinan OPD terkait.

Bagikan :