Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Lepas Pawai Taaruf MTQ Ke-X Kecamatan Sibolga Sambas Dimeriahkan Beragam Kreasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, SPi melepas Pawai Taaruf MTQ Ke-X Kecamatan Sibolga Sambas, dari depan Kantor Camat Sibolga Sambas Jalan Sisingamangaraja No. 156 Sibolga, pada Jumat (31/01/20) siang. Pawai ini dimeriahkan dengan kreasi marching band juga pawai Kafilah Kelurahan se-Kecamatan Sibolga Sambas.

Sebelum melepas Pawai Taaruf, Wakil Wali Kota menyampaikan, “Pawai Taaruf ini merupakan kegiatan agama tentu kita harus betul-betul menjalankan apa yang diperintahkan Tuhan kepada kita. Dan nanti malam, akan dilanjutkan kegiatan perlombaan. Diharapkan kepada warga dan masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas, agar betul-betul menjalankan ibadah.”

Pelepasan pawai ini dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Yasman, MM, beberapa pimpinan OPD, Camat Sibolga Sambas Syamsir Alamsyah Situmeang S.STP, Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Sibolga Sambas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ratusan masyarakat Kecamatan Sibolga Sambas.

Bagikan :