Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Lantik 90 Pejabat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing. Melantik 90 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, pada Senin (13/12/21) siang di Gedung Nasional Sibolga. Pejabat yang dilantik terdiri atas Administrator, Lurah, dan Pengawas.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota menyampaikan, pelantikan Pejabat yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan wujud konkrit dari harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam meningkatkan kinerja birokrasi, untuk pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Selamat bertugas dan segeralah meningkatkan kualitas kinerja sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM). Serta evaluasi tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada saudara. Saya tegaskan untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan profesional, dan mengedepankan asas pemerintahan. Bergeraklah cepat mewujudkan program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kota Sibolga,” pesan Wakil Wali Kota.

Sebanyak 90 pejabat yang dilantik, terdiri atas 55 Pejabat Adminitrator, 12 Lurah, dan 23 Pejabat Pengawas.

Berhadir mendampingi Wali Kota pada pelatikan, Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara SKM, MM. Bertindak sebagai saksi para Asisten, dan juga berhadir sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Sibolga.

Bagikan :