Wakil Wali Kota, Kapolres, dan Dandim, Ikuti Virtual Vaksinasi Serentak Indonesia Bersama Ulama di Banten

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama Kapolres, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., dan Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han., kembali mengikuti kegiatan pelaksanaan vaksinasi lansia dan vaksinasi lanjutan (booster) secara massal Serentak Indonesia bersama Ulama di Banten yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., via Zoom Meeting yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Sibolga, pada Selasa (22/02/22) siang.

Sebelum acara di mulai, Kapolres didampingi Wakil Wali Kota , Dandim 0211/TT, Kadis Kesehatan, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., dan Camat Sibolga Selatan, Aulia Dhuhri, S.STP., memberikan hadiah lucky draw vaksinasi kepada masyarakat Kota Sibolga yang beruntung mendapatkan sepeda motor.

Dalam zoom meeting, Kapolri, menyampaikan, “Sesuai arahan dari Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, pelaksanaan vaksinasi lansia dan vaksinasi lanjutan (booster) ini harus tetap dijalankan untuk menghindari penyebaran COVID-19. Pemerintah berharap, target vaksinasi dosis ke-2 harus tercapai. Bagi provinsi-provinsi yang ketinggalan harus mengejar. Sedangkan, vaksinasi lansia target nasional 21 juta dosis, dan betul-betul diprioritaskan. Bagi lansia yang sudah tidak sanggup lagi berjalan, diminta kepada tim vaksinator untuk mendatangi door to door. Sementara, masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin ke-2, minimal 3 bulan sesudah bisa melaksanakan vaksin ke-3. Vaksinasi dalam minggu-minggu ini harus kita percepat agar target angka 21 juta dosis bisa tercapai.”Setelah selesai melaksanakan Zoom Meeting, Wakil Wali Kota melakukan peninjauan vaksinasi massal bagi pegawai/pekerja dan masyarakat Kota Sibolga.

Bagikan :