Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Ikuti Upacara Live Streaming Hari Bhayangkara Ke-74

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA -Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, mengikuti upacara dan syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 melalui live streaming, yang di laksanakan di Aula Polres Sibolga, pada Rabu (01/07/20) pagi.

Wakil Wali Kota menyampaikan ucapan selamat atas Hari Bhayangkara ke-74 dan apresiasi kinerja Kapolres Sibolga AKBP Triyadi beserta jajaran, sehingga Kota Sibolga senantiasa aman dan kondusif.

“Semoga Polres Sibolga semakin jaya, dan terus memberikan perlindungan kepada masyarakat. Selalu bekerjasama dengan Pemerintah, sehingga masyarakat Sibolga merasakan ketenangan, nyaman dan aman, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa merasa was-was sedikit pun,” ucap Wakil Wali kota.

Sebelumnya Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyampaikan, perayaan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi, untuk anggota khususnya Polres Sibolga, untuk tetap membenahi diri dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kondusif.

Usai mengikuti upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng, yang diberikan kepada anggota Polres Sibolga yang berusia paling tua dan termuda. Serta pemberian SIM gratis kepada 4 (empat) orang masyarakat Kota Sibolga yang beruntung, yang lahir pada tanggal 01 Juli.

Turut hadir dalam acara ini, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Rika Triyadi, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM.

Bagikan :