Wakil Wali Kota Ikuti Pra Musrembang Provinsi Tahun 2024 di TAPSEL

­Dinas Kominfo Kota Sibolga | TAPSEL– Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba lumban Tobing , didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M.,Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Kadis Sosial Haslan Efendy, S.Sos.,M.M., Plt. LHKP Kota Sibolga Abdul Karim Nasution, S.E.,menghadiri Pembukaan Pra Musrembang RKPD 2024 Sumatera Utara Zona Pantai Barat yang digelar di Gedung Serba Guna Kabupaten Tapanuli Selatan, Pada Selasa (14/03/23).

Musyawarah dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi Musrenbang ini diikuti Bupati/Walikota se-Sumatera Utara, juga dihadiri oleh Forkopimda serta DPRD Sumatera Utara dengan di tandai dengan Pemukulan Gong.Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam sambutannya pada Pembukaan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2024 Zona Pantai Barat, di Kabupaten Tapanuli Selatan mengatakan “Penguatan sektor ini merupakan satu dari beberapa upaya dukungan perekonomian masyarakat,” kata Gubernur.

Pada kegiatan tersebut, Gubernur juga menyambut baik hadirnya sejumlah masyarakat yang menerima manfaat dari program pembangunan seperti bantuan pendidikan, pertanian, serta kegiatan yang memicu peningkatan ekonomi kerakyatan.

Untuk itu, Edy berpesan kepada seluruh pimpinan OPD, agar merencanakan program kerja dengan baik. Sebab kebutuhan dasar pendidikan dan kesehatan perlu ditopang dengan upaya memajukan perekonomian masyarakat.

“Ayo kita bergandengan tangan, jangan pesimis, kita harus optimis. Kita yakinkan mampu.,” sebutnya.

Selain itu, Edy juga meminta Pimpinan OPD melakukan tugas dengan baik, terutama yang menyangkut program pembangunan yang membutuhkan koordinasi aktif dengan kepala daerah.

Di waktu yang sama ,Edy Rahmayadi juga mendapat kejutan ulang tahun ke-62 saat membuka Pra Musrenbang RKPD 2024. Bupati/walikota memberikan kue ulang tahun kepada Edy Rahmayadi

H­adir pada pembukaan Pra Musrenbang Zona Pantai Barat antara lain Bupati/Walikota dan Dorkopimda se-Tabagsel. Hadir juga OPD terkait Pemprov Sumut dan OPD se-Tabagsel.

Bagikan :