Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Sibolga, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan vaksinasi, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (18/02/22) siang.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota, menyampaikan, “Saya memohon kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepling (Kepala Lingkungan) yang ada di Kota Sibolga untuk mengimbau warga agar segera vaksin. Sampai saat ini, vaksinasi belum sesuai harapan. Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Dari data yang ada, 23.000 orang yang belum mengikuti vaksinasi, harus divaksin 8.240 orang. Jadi, target yang harus kita laksanakan setiap harinya 1.600 orang. Sementara itu, selama 2 hari ini kita membuka vaksinasi, laporan dari Dinas Kesehatan sekitar 450 orang yang baru vaksinasi dosis 2 dan dosis 3.”

“Saya mengimbau kepada Kepling yang ada di Kota Sibolga, agar mengajak masyarakat vaksin. Jika dalam 5 hari, hanya 50 orang yang bisa diajak vaksinasi maka akan dievaluasi. Saya akan memberikan hadiah kepada kepling jika bisa menyelesaikan 150 orang untuk vaksinasi dengan membuat dokumentasi,” tambah Wakil Wali Kota.

Turut hadir dalam rakor ini, Tim Satgas Covid-19 Kota Sibolga, Camat, Lurah, dan Kepling se-Kota Sibolga.

Bagikan :