Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Didampingi Istri, Hadiri Pelantikan Pemuda Katolik

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing didampingi istri, yang juga merupakan Wakil Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Sibolga periode 2021-2024, di Aula Yayasan St. Maria Kota Sibolga, pada Minggu (27/02/22) pagi.

Wakil Wali Kota yang juga Dewan Pembina Pemuda Katolik Komcab Kota Sibolga, menyampaikan,” Saya atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Sibolga Periode Tahun 2021-2024. Lakukan kerjasama yang lurus, harus kerjasama dengan tim agar tidak ada kesalahpahaman antar pengurus. Sebagai pribadi dan Pemerintah, saya juga siap bekerjasama dan menerima masukan yang bersifat membangun, demi kepentingan rakyat sesuai dengan Visi Misi kami, yaitu Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.”

“Ketua Pemuda Katolik Komcab, Willianto Halawa dan para Pengurus yang telah terpilih dan dilantik hari ini, milikilah komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik dan melahirkan politikus-politikus yang hebat. Serta, dapat bersinergi dengan Pemerintah, khususnya dalam menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Wakil Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Petrus Gulo, S.Pd, melaporkan, “Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katolik Sibolga yang dilaksanakan pada tanggal 02 Mei 2021 lalu. Karena kondisi pandemi Covid-19, maka acara pelantikan ditunda pada saat itu. Namun, sambil menunggu waktu yang tepat, Pemuda Katolik juga telah mengadakan beberapa kegiatan sosial memberikan bantuan ke korban kebakaran dan ikut aktif dalam kegiatan gereja. Karena pandemi Covid-19 tak kunjung selesai, daripada menunggu terlalu lama maka dilakukanlah pelantikan pada saat ini dengan mengikuti protokol kesehatan.”

Hadir dalam acara ini, para Pastor, Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumatera Utara beserta rombongan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., perwakilan Pemuda Katolik Tapanuli Tengah, Panitia dan Pengurus Pemuda Katolik yang dilantik.

Bagikan :