Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Buka Vidcon Musrembang RPJMD Kota Sibolga Tahun 2021-2026

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota,  Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, membuka secara resmi pelaksanaan Video Conference (Vidcon) Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Sibolga Tahun 2021-2026, dari Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (23/07/21) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Wakil Wali Kota, Wali Kota menyampaikan, Musrenbang RPJMD ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan untuk penyusunan rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2021-2026. Diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi kepala daerah untuk 5 tahun kedepan, yakni mewujudkan Sibolga Sehat,Pintar dan Makmur.

“Melalui Murenbang ini, diharapkan diperoleh terwujud perencanaan program-program pembangunan yang inovatif, strategis dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi, serta pemerataan pendapatan masyarakat. Lahir perencanaan program yang berdaya saing,” tambah Wakil Wali Kota”.

Sebelumnya Kepala Bappeda Dra Juneidi Tanjung, MPd selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegitan ini bertujuan menghimpun masukan berbagai pihak, guna penyusunan strategis yang bersifat konstruktif, untuk mendukung penyusunan rancangan RPJMD Kota Sibolga 5 tahun ke depan.

Kegiatan ini juga diikuti via Vidcon oleh Kepala Bidang Pengendalian, Evaluasi dan Perencanaan Pembangunan Provinsi Sumatera Utara Dicky Anugerah S.Sos, MSP, juga unsur Forkopimda Kota Sibolga.

Turut hadir langsung mengikuti kegiatan ini dari Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad  Syukri Nazry Penarik, Sekretaris Daerah M.Yusuf Batubara, SKM,MM, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala BPS Sibolga Zulfan, SE, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Sibolga Masna Sikumbang, SE.

Bagikan :