Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Bersama Kapolres Ikuti Vaksinasi Massal Booster Serentak Nasional

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing bersama Kapolres, AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, mengikuti Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak Nasional yang dilaksanakan di Puskesmas Aek Habil, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Kamis (03/02/22) pagi.

Mengangkat Tema “Transformasi Menuju Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional”, vaksinasi booster ini digelar serentak se-Indonesia oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yang berhadir di Depok. Turut mendampingi Kapolri, Menkes Budi Gunadi Sadikin juga hadir meninjau vaksinasi dan melakukan dialog secara virtual dengan Polda se-Indonesia.

Usai mengikuti zoom meeting, Wakil Wali Kota bersama Kapolres menggelar rapat lanjutan, bersama Danramil 06/Kota Mayor. Inf. A. Sarusuk, Waka Polres Kota Sibolga Kompol R. Sihombing, S.H, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, para Camat, Kapus. Aek Habil dr. M. Ikhsan L. Ginting dan beberapa Lurah. Rapat tersebut membahas lebih lanjut mengenai penanganan Covid-19 di Kota Sibolga, pelaksanaan pesta, MTQ, serta kenakalan remaja.

Wakil Wali Kota dan Kapolres kembali mengimbau seluruh Camat agar mengajak seluruh Lurah dan Kepling untuk memperketat prokes dan mengaktifkan kembali posko penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Kadis Kesehatan menerangkan, “Saat ini, sudah terdata 4 kasus aktif Covid-19, 1 dirawat di RSUD Pandan, 1 dirawat di Metta Medika 2, dan 2 lainnya melakukan isoman. Kita sudah melakukan 3T bagi masyarakat yang kontak erat dengan pasien.”

Bagikan :