Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wakil Wali Kota Bersama Kapolres Cek Persiapan Terminal Jelang Arus Mudik

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, bersama Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, S.IK, melakukan kunjungan pengecekan persiapan jelang arus mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, ke Terminal Angkutan Darat dan Terminal Angkutan Laut Pelabuhan ASP, dan Pelabuhan Sambas Sibolga, pada Senin (23/12/19) pagi.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota memberikan bingkisan kepada masing-masing pos pelayanan yang berada di Terminal Bus dan Pelabuhan ASP, sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Sibolga atas kesiapan personil dalam menjaga keamanan menyambut Natal dan Tahun Baru.

Wakil Wali Kota bersama Kapolres juga melakukan pengecekan langsung ke dalam Kapal KM Lawit, yang sedang sandar di Pelabuhan Sambas Sibolga dan akan bertolak ke pulau Nias dan ke Kota Padang Sumatera Barat.

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota, Kepala Dinas Perhubungan Sibolga Marajahan Sitorus, SE, dan hadir mendampingi Kapolres Sibolga, rombongan Polres Sibolga bersama para Ibu Bhayangkari.

Bagikan :