Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Vaksinasi Covid-19 Gelombang II Tahap 2 Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 gelombang II tahap pertama pada tanggal 19 Maret, hari ini Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap kedua, yang dilaksanakan di Aula Nusantara I, pada Selasa (06/04/21) pagi.

Dalam wawancara, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, menyampaikan “Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah lanjutan Vaksinasi Tahap 2 kepada Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Ketua DPRD Akhmad Syukri Nazri Penarik dan para Anggota DPRD, Kajari Henri Nainggolan, SH, MM, serta 31 Pejabat Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemko Sibolga.”

“Saat ini Vaksinasi Covid-19 sudah 4 (empat) kali kita terima dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Tahap 1 sebanyak 2.440 dosis, tahap 2 sebanyak 500 dosis, tahap 3 sebanyak 1.000 dosis dan tahap 4 kita minta sebanyak 4.000 dosis. Jadi sekitar 7.940 dosis Vaksinasi Covid-19 yang telah kita terima di Kota Sibolga dan yang sudah terpakai sampai saat ini sebanyak 3.000 an lebih,” tambah Kadis Kesehatan.

Total 33 (tiga puluh tiga) orang yang menerima vaksin hari ini, terdiri dari Pejabat Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemko Sibolga yang melakukan vaksinasi dosis kedua, juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, serta 4 (empat) orang Tokoh Masyarakat yang menerima dosis pertama.

Sementara itu, vaksinasi di Kantor DPDR Kota Sibolga pada Senin, (05/04/21) diterima oleh 12 orang untuk dosis kedua, dan 2 orang untuk dosis pertama.

Bagikan :