Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Utamakan Kesejahteraan Pedagang, Wali Kota Tunda Pembangunan Pasar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menepati janji kepada para pedagang Pasar Sibolga Nauli, Untuk mengundur pembangunan pasar tersebut. Hal ini diumumkan Wali Kota, pada acara sosialisasi kepada para pedagang Pasar, yang digelar Dinas Periindustrian dan Perdagangan, pada Jum’at(16/10/20) siang di lantai III Pasar Sibolga Nauli.

 

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, “Pada bulan lalu saya sudah sosialisasi di sini terkait pembangunan pasar, sekarang saya datang kembali untuk menyampaikan hasil pembicaraan, terkait harapan pedagang kepada Kementerian Perdagangan. Saya umumkan bahwa penundaan pembangunan pasar sudah sudah di setujui oleh kementerian.”

Dengan meneteskan air mata, Wali Kota menyatakan, saya tidak sanggup menggusur para pedagang dan berakibat rakyat saya kelaparan. Namun saya juga sampaikan, bahwa kedepan nanti tentu saya tidak punya kuasa lagi, untuk mendapatkan anggaran pembangunan ini. Akan tetapi sekedar membantu, mungkin saya bisa, dan akan saya lakukan semaksimal kemampuan saya, jika nanti saya diminta bantu,” ucap Wali Kota

Terlihat turut berhadir dalam sosialisasi ini, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, unsur Polres Sibolga, para Pimpinan OPD, dan para pedagang Pasar Sibolga Nauli. Setelah acara selesai, Wali Kota sibolga bersama rombongan meninjau keadaan kios pedagang di pasar Sibolga Nauli.

Bagikan :