Upah-Upah dan Seremonial Pemberangkatan Jamaah Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M, menghadiri acara upah – upah dan Serimonial Pemberangkatan Jamaah Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi, yang di laksanakan di Masjid Agung Kota Sibolga, pada Jum’at (28/10/22) pagi.


Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang di bacakan oleh Staf Ahli, menyampaikan, “Kami Pemerintah Kota Sibolga selalu mendoakan jamaah umrah selamat dan sehat dalam perjalanan menuju Baitullah, selamat di tanah suci Mekkah, Madina dan sebaliknya ke Kota Sibolga dalam keadaan sehat wal afiat juga. Dapat melaksankan seluruh ibadah umrah dengan baik, menjaga kesehatan, banyak minum air dan konsumsi makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup, selalu menjaga kekompakan, saling tolong menolong sesama jamaah umrah, dianjurkan jangan berpergian seorang diri. Kami memohon doa agar Pemerintah dan Kota Sibolga diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melaksanakan pemerintahan pembangunan dan pelayanan masyarakat menuju Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur. “


“Atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan seluruh masyarakat Kota Sibolga kami ucapkan selamat sampai di tujuan dan selamat kembali kembali ke Kota Sibolga yang kita cintai ini dengan memperoleh banyak keberkahan, semoga upah-upah pemberangkatan jamaah umrah melalui travel PT. Auliya Perkasa Abadi tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Kepada PT. Auliya Perkasa Abadi kedepanya semakin maju dan semakin banyak memberangkatkan jamaah umrah yang ada di Kota Sibolga maupun yang datang dari daerah lainnya, ” tambah Wali Kota.


Sebelumnya, Pendamping Jamaah Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi Ustadz H. Wandana Satupang, Lc, MA., menyampaikan, “Terima kasih Kepada Pemerintah Kota Sibolga dan Kemenag Kota Sibolga yang telah datang dan mendukung kami dalam melaksankan acara ini, Pada tanggal 29 Oktober s.d 9 November 2022, Insya Allah akan berangkat ke tanah suci Mekkah, jumlah Jamaah Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi 14 orang, dari Sibolga Tapteng berjulmah 11 orang dan 3 orang lagi dari Kota Siantar. Semoga kami selamat sampai tujuan dan pulang ke kota Sibolga Tapteng ini. Dan terima kasih juga kepada Alumni Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi yang telah datang dan membantu kami dalam pengurusan dan menyemarkan acara ini dengan meriah.

Pada acara ini, Staf Ahli bersama perwakili Kementerian Agama Kota Sibolga, Kasih Haji dan Umrah Drs. Nasir, memberikan upah-upah  kepada para jamaah umrah. Turut hadir dalam acara ini, Ketua BKM Masjid Agung Sibolga Mauluddin, Alumni Umrah PT. Auliya Perkasa Abadi, para Jamaah Umroh, serta para Keluarga Jamaah Umrah.

Bagikan :