Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Upacara Pengibaran Bendera Dari Bawah Laut Komantab Dihadiri Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menghadiri Upacara Pengibaran Bendera dari bawah laut, yang dilaksanakan ketiga kalinya oleh Komunitas Menjaga Pantai Barat (Komantab), di Perairan Pulau Poncan Gadang Kota Sibolga, pada Senin (17/08/2020) siang.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan, bahwa dalam pengibaran bendera merah putih sedalam 7 meter dari bawah laut ini adalah salah satu bentuk kecintaan generasi muda kita dan semangat kebangsaan masyarakat Sibolga.

“Mudah-mudahan dalam berbagai kegiatan yang bersama kita lakukan, dapat membangun kebersamaan, patriotisme, kecintaan kita terhadap tanah air, kecintaan kita terhadap merah putih, rasa cinta kebangsaan kita terhadap bangsa yang mendalam, dan tidak boleh ada yang tercabik. Walau berbeda agama dan keyakinan tetapi kita tetap satu untuk tanah air indonesia kita,” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Panitia Damai Oktafianus Mendrofa dalam sambutannya menyampaikan, “Kami keluarga besar Komantab juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada kami, untuk lebih maju lagi kedepannya serta membimbing kami untuk menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.”

Acara ini turut dihadiri Dandrem KS/023 Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Kapolres Kota Sibolga AKBP Triyadi, Danlanal Kota Sibolga Letkol Andris Benhard Marimbun Simaremare oleh Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekretaris Daerah M.Yusuf Batubara, SKM,MM, para Staf Ahli dan Asisten, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :